Kamis, 30 November 2017

Contoh Visi Dan Misi

Alhamdulillah  pada kesempatan kali ini Saya masih diberi kesempatan untuk membagikan postingan Saya "Contoh Visi dan Misi". Sebelumnya, postingan ini Saya buat untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Administrasi Pendidikan, Bapak Dr. Muhlis pada khususnya dan Pengunjung Blog pada umumnya.



Contoh Visi dan Misi
Pernyataan Visi : Sebuah pernyataan satu kalimat yang menggambarkan jangka panjang perubahan yang diinginkan secara jelas dan inspirasional yang dihasilkan dari suatu organisasi atau program kerja.
Pernyataan Misi : Sebuah pernyataan tertulis dari tujuan inti organisasi dan fokus dari organisasi yang biasanya tetap tidak berubah dari waktu ke waktu. misi berfungsi sebagai filter untuk memisahkan apa yang penting dari apa yang tidak.

Visi dan Misi Ambalan MAN Karanganyar
VISI : menjadikan Ambalan MA Negeri Karanganyar menjadi satu organisasi yang bermutu dan berkualitas tinggi, sekaligus mengharumkan nama baik MA Negeri Karanganyar didalam maupun dalam ivent luar sekolah.
MISI :
  • Mengembangkan pengetahuan Anggota tentang Pengetahuan Umum dan Pengetahuan Kepramukaan melalui kegiatan di dalam maupun diluar kelas.
  • Meningkatkan Kedisiplinan, kesigapan,ketangkasan dan ketrampilan melalui latihan Baris berbaris, outbond, tali temali dan membuat hasta karya.
  • Mempersiapkan Anggota untuk mampu bersaing dalam mengikuti berbagai lomba tingkat daerah, Nasional  melalui pelatihan khusus .
  • Mewujudkan dan meningkatkan tali persaudaraan antar anggota dan alumni melalui kegiatan bakti sosial dan kemah bakti setiap1 tahun sekali.
Sekian Postingan dari Saya, jika ada salah penulisan saya mohon maaf, Terimakasih..
Salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar