Kamis, 30 November 2017

POSTER

Hallo Sobat Info Paling Berguna, Kali ini Saya akan memposting sebuah contoh Poster atau sejenisnya tapi lebih menekankan pada promosi istilahnya. hehe...
Oke, Saya berperan sebagai Public Relation (Humas) suatu Lembaga yang ditugaskan untuk membuat suatu iklan dalam usaha mempromosikan atau mengendors suatu lembaga.
Sebelumnya Postingan ini Saya tujukan untuk memenuhi tugas mata kuliah Administrasi Pendidikan dengan Dosen pengampu Bapak Dr. Muhlis pada khususnya dan sebagai info untuk sobat pada umumnya. Walaupun Saya tidak begitu mahir dalam bidang desain tapi Saya mencoba membuat Poster ini menjadi sebagus dan seindah munkin, dengan kerja keras Saya sendiri tentunya.
Langsung saja, tanapa panjang lebar dan basa basi lagi ini dia Posternya..
JENG JENG....
Ini Poster karya tangan Saya, memang sangat sederhana ya. Dalam Poster ini Saya mencoba mempromosikan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Kampus IAIN Surakarta. Dengan latar belakang gedung FITK yang indah. Kemudian disisipkan Visi, Misi dan Tujuannya tentunya supaya lebih meyakinkan pembaca sekalian. Dan tentunya ada kalimat ajakan "JOIN US" agar pembaca ikut mengsukseskan lembaga tersebut.
Mungkin cukup ini yang dapat Saya sajikan kali ini. Jika ada kekurangan Saya beserta Kru yang bertugas mohon maaf. Bisa ditunggu Postingan Saya selanjutnya.
Terimakasih
Salam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar